Ekstensi Kontrak Samuel Umtiti Masih Belum Jelas

By Admin


nusakini.com - Dirumorkan segera menggelar pertemuan dengan pihak Samuel Umtiti, Barcelona faktanya masih belum memberikan kepastian atas kontrak baru bek andalannya itu.

Kontrak Umtiti di Camp Nou memang masih berlaku sampai musim panas 2021 esok. Namun sang pemain menuntut bayaran yang lebih besar, untuk memastikan dirinya tidak hijrah ke klub lain.

Maklum, raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dilaporkan tengah memburu tanda -tangannya dengan iming-iming gaji lebih besar. Lagipula buy out clause pemain 24 tahun itu masuk akan buat Setan Merah, sebesar €60 juta.

Umtiti mengkonfirmasi langsung situasi tidak pastinya saat ini. Meski mengaku masih belum menjadi masalah, eks Olympique Lyon itu berharap Barca segera menggelar pertemuan sebelum musim depan dimulai.

"Soal ekstensi kontrak saya? Masih belum ada kabar. Saya melihat ponsel saya, tapi belum ada yang menghubungi. Jadi tidak ada perkembangan," ungkap Umtiti, seperti dilansir Marca.

"Situasi saya? Saya pikir ini tidak terlalu mengganggu saya, karena sudah berlangsung selama beberapa bulan. Saya juga sepertinya merasa lebih baik menyelesaikan musim seperti ini. (fft/om)